Open House Sentra Timur
Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 10:00 - 17:00
di Kantor Pemasaran Sentra Timur

Grand Prize Mobil Avanza !
Hadiah Langsung TV LCD LG 32inc

KEUNGGULAN APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE



LOKASI STRATEGIS
Apartemen Sentra Timur berada berada di lokasi yang sangat strategis, berada hanya 300m dari Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang sekaligus exit/ entry toll Sentra Timur (On Progress). Menunggu exit toll langsung sentra timur beroperasi, saat ini akses menuju apartemen sentra timur dapat melalui Exit toll Bintara/ Pondok Kopi dan Cakung.
TRANSPORTASI TERBAIK
Tidak dapat dipungkiri Apartemen Sentra Timur memiliki akses transportasi terbaik diantara seluruh apartemen di jakarta. Bayangkan saja dalam radius kurang dari 800m Penghuni apartemen sentra timur dapat menemui Terminal Terpadu Sentra Timur, Halte Busway (Terminal Terpadu Sentra Timur – Kp. Melayu), dan Stasiun Kereta Api Double Track Cakung. Perlu diperhatikan, “Kemacetan dijakarta hanya dapat disiasati dengan menggunakan fasilitas transportasi umum”. Dan sentra timur adalah hunian apartemen yang sangat dekat dengan Tiga transportasi Umum Vital (Stasiun, terminal, halte busway).
INVESTASI TERBAIK
Mengapa dikatakan Investasi terbaik, investasi terbaik dan teraman adalah PROPERTI. Ada beberapa pertimbangan jika ingin berinvestasi Properti, Jika Ingin Berinvestasi Property secara maksimal dan menguntungkan, carilah LOKASI yang sedang berkembang, bukan yang sudah berkembang. Serta KONSEP pengembangan dari properti tersebut. Apartemen Sentra Timur telah membuktikannya, berada Di LOKASI yang sedang berkembang di Jakarta Timur (Pembuatan Terminal Sentra Timur Pulogebang, Flyover Langsung mengarah ke Toll, exit/ entry toll, dan Pelebaran jalan utama menuju Sentra Timur, dan juga Apartemen Sentra Timur adalah komponen dari Sentra Timur Superblock yang mengembangkan Apartemen, Perumahan, Ruko, Mall, Condotel, Office Tower, Office Park, Hospital.
“Sentra Timur Superblock adalah Pelopor properti pertama di Jakarta Timur, berbahagialah bagi anda jika berinvestasi bersama kami di Sentra Timur Superblock”
HUNIAN YANG NYAMAN
Apartemen Sentra Timur menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya. Hal itu dibuktikan dengan disediakannya beberapa tipe unit dengan ukuran yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan hunian anda, serta fasilitas lengkap yang disediakan untuk menambah kenyamanan anda dan memenuhi kebutuhan anda setiap harinya.
Fasilitas :
  • Kolam Renang
  • Lapangan Basket
  • Jogging Track
  • Area Bermain
  • Access Card
  • Taman
  • Fasilitas Komersial, Mini Market dll
  • Sekolah TK, Playgroup, Sekolah dan Perpustakaan
  • Masjid dan Ruang Serbaguna, klinik
  • Shuttle Bus
  • Lift, area parkir yang memadai dll.
Cara Bayar : Cash 1x, 12x, 24x, 36x, dan KPA
Syarat pembayaran KPA :
  1. Photocopy KTP
  2. Photocopy NPWP
  3. Photocopy surat nikah (jika ada)
  4. Pas photo 3×4 2 lembar
  5. Slip gaji 3 bulan terakhir
  6. Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  7. SK kerja asli minimal 2 tahun
  8. Surat pengangkatan kerja terakhir
  9. SPT PPH 21
  10. Tidak memiliki tunggakan bermasalah, tunggakan gagal bayar di perbankan.
PROMO BULAN NOVEMBER - DESEMBER :
Harga Unit Siap Huni Type 2BR Harga Normal 413jt menjadi 300 - 318jt (all view dan lantai). dengan cara bayar CASH KERAS Dan KPA (Bank BTN dan BNI)

Moment Investasi terbaik di Sentra Timur saat ini, dikarenakan akan ada perkembangan BEROPERASINYA TERMINAL TERPADU SENTRA TIMUR PULOGEBANG, PELEBARAN JALAN UTAMA SENTRA PRIMER TIMUR, dan AKSES TOLL LANGSUNG.

HARGA PASTI NAIK DI AWAL TAHUN 2014 HINGGA 10 - 20%. NIKMATI INVESTASINYA SEKARANG JUGA

*Tersedia juga unit inden yang sudah topping off

Informasi Lebih Lanjut, Hubungi:
CITRA
0812 1098 6100

2 comments:

  1. Interesting post. I Have Been wondering about this issue, so thanks for posting. Pretty cool post.It 's really very nice and Useful post.Thanks where to buy cbd gummies in nc

    ReplyDelete